Oleh: Hery | 23 Desember 2009

Keluarga Cemara


Keluarga Cemara” itulah kata yang tepat untuk menggambarkan kebersamaan ini. foto-foto diambil pas latihan PK (Petang Kreatif) anak-anak Filsafat 09 lokasi alun-alun gedung 1 deket gedung 9 FIB UI. Yang harus diinformasikan adalah bangku yang kita dudukin ini adalah properti PK yang harus dibayar 25 ribu satu hari. ditotal 3 hari jadi 75 ribu (~mahaaall meeen). udah gitu kagak ada fasilitas antar barang lagi dari ibu kost (orang yang nge-yewain kita kursi-agak mata duitan pake tuh kursi kagak bisa ditawar lebih murah lagi). jadi pake diangkat dah dari kutek sampe FIB bareng anak yang ngurusin roperti.

Alhasil, setelah sampe ditempat latihan PK, gue sama anak-anak pada bales dendam. tuh kursi harus dimaksimalkan kegunaannya (~itung-itung biar kagak rugi bayarnya gitu). ya udh lah jadi objek buat foto-foto. dan hasilnya udh kayak foto di studio aja. yang ada di foto: gw, era, fitri, angga, kari, reni sama gaby.

cekidot….

Keluarga Cemara

*(dan posisi Angga, yang kayak anak perawan desa itu, bener-bener ngak banget)

Keluarga Cemara

*(pose gw, standar anak-anak labil sma,hahaha….)

Keluarga Cemara

Keluarga Cemara

*(yang ini udah kaya foto studio)

Keluarga Cemara-Lengkap

*(dan kembali, mukanya angga, orang yang paling depan. raut mukanya ngak banget)

Keluarga Cemara

Keluarga Cemara

Keluarga Cemara

Keluarga Cemara

*(dan reni, cewek yang duduk paling kanan ini benar-benar menggambarkan kelabilan abg-abg bogor.hahaha….)

Tuh khn kayak Keluarga Cemara yang asli…??


Responses

  1. abg labill??
    lw kali herr…
    pria idaman labill… hahahah

    • gw tuh bukannya labil tapi gw itu lebih ekspresif klo pas difoto. tapi klo lw emang bener-bener abg labil.

      hahaha…;P


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: