Oleh: Hery | 30 Desember 2009

Dibuang Sayang, Dibalik Pemira FIB 2009


Hmmm,…Ini foto-foto yang sayang banget klo dianggurin. Foto-foto ini adalah foto kampanye media Pemira 2009 (Pemilihan Raya) di FIB. Dipajang buat baliho, flayer, Jemuran, Mading, dan sebagainya. Sebagian ada yang kepake dan sebagian ada yang ngak. Dan foto yang kepake, hanya dipajangnya seminggu doang di fakultas, bikin emosi jiwaaaa,…KURANG LAMA GITU!!…ahahaha…XP).

Okelah, mendingan langsung diliat aja postingan yang satu ini, oiya kalo sodara-sodara mau copy ini foto-foto, gw persilahkan. mau di cetak buat pajangan kamar kek, buat isi dompet kek, ato buat ngusir tikus di rumah sodara-sodara sekalian, gw persilahkan…hahahaha)

yang ada di Foto ini, gw kandidat DPM FIB UI dan Manager Kampanye, Hari Purwanto.

Cekidottt…!!!

Maaf ya kalo sedikit mengganggu pandangan anda…HAHAHA!!!


Responses

  1. Gaya Hery, luar biasa ^_^ Ternyata buat pemira-pemira itu emang foto di studio beneran, ya?

    • Eh, ada bang koko. jadi malu nih. hehehehe…..^^


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: