Oleh: Hery | 16 Januari 2010

Goes to Muara Baru [Freak Trip] Jilid I


Gw speechless bwt menceritakan perjalanan dan liburan gw bareng anak-anak filsafat 07 ini. Antara senang, gembira, ngakak, gokil, sampe pengalaman nyaris mati gara-gara bajaj. Hmm,…gw akan mulai menceritakan dari rencana anak-anak yang spontan untuk berkunjung ke rumah richart losando manurung (galau selalu) hehehe. lokasinya @Muara Baru yang klo diliat di peta, anda akan menemui muara baru itu terletak di ujuuuuuuung utara jakarta berbatasan langsung dengan laut. bahkan mungkin udh gak keliatan lagi dah di peta.

Oke langsung aja, kita semua janjian di stasiun jakarta kota pukul 15.00 ON TIME. but the reality, setelah gw ON TIME, gw harus nunggu sampe jam 16.00 sampe anak-anak ngumpul semua. Sial, klo gitu gw dateng telat sekalian. ya udh ketika jam 16.00 dan anak-anak udh ngumpul sebagian yaitu: gw, richart lossando manurung (galau selalu), hare, reni, weber, angga. memutuskan untuk jalan-jalan sebentar ke museum fatahillah kota tua sambil nungguin tika. Jujur gw sebagai anak jakarta baru sekali itu ke museum fatahillah dan kalah dengan anak bogor yang katanya sih udh tiga kali ke museum itu.

Berikut adalah serangkaian foto-fotonya yang diambil di stasiun kota, di depan museum dan di atas rumah richart. yang ada di serangkaian foto-foto ini adalah: gw, richart lossando manurung (galau selalu), hare, reni, weber, angga.

cek-cek-cek-cekidoootttt…

(*mantap, baru nyampe udh foto-foto. hahaha)

(*kaya F4 sama sancai, tapi klo gw bilang F4 sama pembantu. hahaha piss ren…)

(*nih, bocah sebelah kanan yang pake topi ngerecokin aja.)

Masih ada lanjutannya, nantikan Goes to Muara baru [Freak Trip] Jilid II sesion ramadhan..hahaha…

[update info] permohonan maaf saya sampaikan karena album foto Goes to Muara baru [Freak Trip] jilid II tidak dapat saya publikasi. oleh karena laptop nya tika, yang berisi seluruh foto hasil jalan2nya telah hilang diambil pencuri. demikian saya sampaikan. *sialan banget si maling, kalo ketemu gw cingcang dahhhhh!!!*


Responses

  1. pembokat??????? lucu banget pembokat lw her!!
    ahhahah

    • hueeeekkkk….:P


Tinggalkan Balasan

Kategori

