Oleh: Hery | 9 Februari 2010

Hari Galauuuu…


(kemaren), Senin 8 februari  adalah hari galau DPM. entah kenapa hari senen itu bph-bph terlihat gundah gulana bin galau. ada apa ya??? hmmm,…tumben-tumbenan anak-anak seperti itu. mulai dari tingkah ketua komisi 2 yang galau, dateng-dateng mukanya langsung cemberut. ketekuk-tekuk kayak kertas yang di remes-remes. udah gitu galaunya mulai nyebar ke ketua komisi 3. klo galau yang die alamin nih, gw udh tau bangettt. mulai dari soal bayang-bayang, ninja, sampe blog rahasia buatan doi nya gw udh khatam. hahahaha….:P. Dan apa yang terjadi dengan ketua komisi 2 itu? pada akhirnya hampir setelah selesai rapat, kira-kira jam stengah 6, dia udh diem seribu bahasa. hmmm…tragis. klo kata patkay: “begitu lah cinta, deritanya tiada akhir”. sampe tadi pagi (hari ini) dia kagak kuliah dan berdalih kalo kepalanya pusing gara-gara dimimpinya dia, disantronin sama ninja.huahahaha….(itu akibat galau yang berlebihan)

Belom sampe disitu. kestari DPM juga ikut-ikutan galau. Yang dimulai dari ketua komisi 2 lalu menular ke ketua komisi 3 dan saat itu juga menular ke kestari yang satu itu. ditambah dengan musik yang disetel di komputer DPM, yang kebanyakan lagu galau indonesia, makin menambah si die galau akut. sampe nulis-nulis puisi di whiteboard segala. wkwkwkwkwkwkkk…!!

Isinya mau tau gak? udh kaya ABABIL (ABg lABIL) bahkan lebih parah dari itu. huahahaha…ngakakkk gw sampe hari ini juga masih ngakak parah gw ngeliatin tuh bocah.  tapi gw tetep mengapresiasi hasil karyanya dia, walaupun sedang galau dia tetep berprestasi, ya minimal nulis puisi dibanding dua orang yang sedang galau lainnya.

hmm,..kalo dipikir-pikir memang galau merupakan HAK semua orang termasuk mereka bertiga. dan gw menghormati kegalauan mereka. gw jadi inget perkataan temen gw yang bilang: “orang galau itu penyebabnya ada dua, klo gak KECEWA ya KECEWE. hahaha… Asal tidak mengganggu kinerja aja, gw masih mengijinkan.  iya gak cuyyy….:)


Responses

  1. hahaha..
    eh ngemeng-ngemeng kok potonye monyet lagi galau?
    cukup mepresentasikan ya?
    hahaha

    • Ya setidaknya mirip-mirip dikit lah.
      hahaha…


Tinggalkan Balasan

Kategori

