Oleh: Hery | 3 April 2010

Karena Saya Belum Bisa Membagi


Jika saja waktu bisa saya bagi, mungkin saya adalah orang yang paling beruntung di dunia. Semua orang di dunia ini mendapatkan jatah waktu yang sama, 24 sehari, 7 hari seminggu, 12 bulan setahun. Tapi bagaimana pengelolaannya itu tergantung tiap-tiap orang. Bila anda  menyaksikan tayangan motivator di tv maka motivator tersebut akan mengatakan “waktu adalah investasi”. Masa depan ditentukan oleh sikap dan tingkah kita masa kini.

Lalu aktivitas apa yang biasa saya lakukan? saya biasa melakukan: kuliah, organisasi, pulang malem, main internet, dan begitu seterusnya dari hari ke hari. Tidak ada prestasi atau dobrakan dalam hidup. Pengelolaan waktu yang buruk serta sifat saya yang masih abai segala tugas-tugas. Flat dan bosan rasanya. Lalu masa depan seperti apa yang akan saya dapatkan? saya masih belum tahu. Takut membayangkan masa depan apa yang akan menimpa saya karena tingkah laku saya di masa kini.

Bila diibaratkan waktu adalah pedang, sekarang pedangnya sudah sampai di ubun-ubun. Tinggal tunggu aba-aba sampai pedangnya mengoyak isi kepala saya.  cussss….

Jika waktu dapat diputar ulang ke belakang. Saya berharap dapat kembali ke masa lalu dan berharap bahwa  dapat menjadi orang yang dapat membagi waktu. Atau paling tidak berharap saya dapat menjadi orang yang dapat membagi waktu suatu saat nanti.


Responses

  1. what’s your dream, Her??
    find ur passion and live it.
    download e-book ini deh, Her..very recommended..

    http://ilmanakbar.dagdigdug.com/passion-find-and-live-it/

  2. idup lw flat her??
    idup gw kaga ada flat2nya, semuanya jurang.. jurang dan jurang.. 😦

  3. kalo u udah bisa bagi waktu u u udah pantes punya istri 4 cot haha

    • hahaha…sialan lw.


Tinggalkan Balasan

Kategori

