Oleh: Hery | 30 Juni 2010

Foto Studio BPH PSA MABIM 2010


Akhirnya dengan mengucapkan syukur kepada Tuhan YME kami BPH PSA MABIM 2009 resmi melakukan pembubaran. yah, walaupun tidak mewah-mewah amat tapi lumayanlah dapat melepaskan rindu. walaupun si Uka (PJ Perlap) gak bisa dateng karena ngajar, tapi acaramya tetep berjalan seru.

Kita semuanya ngumpul di Solaria, makan secukupnya dengan budget 40.000 ribu. Setelah itu kita langsung photo studio di Margo. Photo Studionya tanpa kehadiran Baim (PJ Disiplin) karena beliau langsung cabut dari Solaria dan kemudian asyik nyalon di Om Jonny.

ya sudah tanpa banyak cang-cing-cong, kita liat aja dah ini photo-photo studionya.

cekidottt bro!!!

sorry aja nih kalo fotonya rada labil dan alay. dipersilahkan bagi yang mau nge-Save ini photo. tapi efek samping gak ditanggung ya….haha😉


Responses

  1. pelase banget her….. masyaAllah… hahaha

    • hahaha…


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: