Oleh: Hery | 30 April 2012

Terima Kasih Untuk Kesempatan Ke-23


Hari ini tidak ada lilin, tidak ada kue dan kejutan lainnya. Hari ini seperti biasa, seperti hari-hari saya yang begitu saja berlalu. Seketika saya membuka mata dan menutupnya kembali masih seperti biasa. Tapi di hari ini Senin, 30 April saya sempatkan untuk menyelipkan rasa syukur saya kepada hidup saya yang begitu amat sederhana. Terima kasih Tuhan saya masih diberikan kesempatan ke-23.

Hidup bukan soal apa yang kita miliki, tapi soal menjalani hidup dengan kesungguhan hati. Lihat saja saya, tidak berbeda jauh dengan empat tahun kebelakang. Saya masih saja seperti empat tahun lalu, belum punya apa-apa dan belum mampu membahagiakan siapa-siapa. Tapi terima kasih Tuhan saya masih diberikan kesempatan untuk mencoba. Paling tidak mencoba berarti untuk orang-orang di sekeliling saya yang saya cintai. Saya ingin buat mereka bangga.

Gambar


Tinggalkan Balasan

Kategori

